Blackberry Armstrong 9320 dan Davis 9220 mati total / led merah kedip-kedip, problem ‘n solutions (part1)

bb 9320-9220 matot

Sobatt punya Blackberry Armstrong 9320 atau Davis 9220 yang mati total (matot), atau cuma led merah saja yang kedip-kedip.

kalau boleh tahu ingat tidak kenapa sebelum nya, apakah jatuh, masuk air, habis charger terus mati, dengerin musik via handsfree dll.
Dari sebab-sebab tersebut, ada banyak kemungkinan apa saja yang rusak pada Blackberry sobatt.

Bisa saja hanya trouble pada software nya, bisa juga karena ic power yang rusak, rangkaian yg short, bahkan mungkin ic flash / cpu nya dll.
Jika indikasi sudah mengarah ke hardware, maka perlu dibongkar BB nya dan di cek satu per satu ic / komponen nya.
Untuk kasus ic power yang rusak, bisa eksekusi seperti gbr diatas.

Sebaik nya baca juga postingan saya ini dulu,
http://iis-s1982.com/cara-mengatasi-blackberry-mati-total-matot-dan-nuked

Semoga bermanfaat

IIS-S1982.COM

Terima Service Handphone

:::::::::::>>Jika ponsel sobatt sedang trouble: mati total / matot, red blink led merah cuma kedip-kedip saja,nuked restart, hangk, short / konslet / battery cepat habis dll. Sudah coba service kemana-mana tapi blm sembuh juga, dari pada di simpan di lemari… silakan kirim ke kami, tidak janji bisa sih, tapi siapa tahu setelah kami analisa, ketemu sumber masalah ponsel sobatt tsb.

You can leave a response, or trackback from your own site.

30 Responses to “Blackberry Armstrong 9320 dan Davis 9220 mati total / led merah kedip-kedip, problem ‘n solutions (part1)”

  1. onjo says:

    alamat dimana bos???
    email ane adhitheone@gmail.com

  2. Adhan says:

    boleh minta alamatnya om? mau kirim bb amstrong buat di cek
    ——–
    admin says:
    Email send bos
    … mksh/
    ….!

  3. echy says:

    bb saya davis 9220 sama persis kek kejadian d atas,kmaren sempat dbongkar utk mmperbaiki konektor batery nya gt,baik seh slama smingguan gt,sekarang rusak lg
    ——
    admin says:
    Sebaiknya bawa lagi kesana bos
    Klo baru seminggu msh ada garansi service biasanya, klo mereka nyerah krn msh balik2 lagi gitu, bisa coba ke Saya/ teknisi yg lain. Mau di cek dulu rusak nya
    … mksh/
    ….!

  4. mhila says:

    alamatnya dimana mas, bb davis saya juga begitu kasusnya, saya mau kirim barangnya pake jasa apa yah yang aman???

  5. fauzi says:

    ane minta alamt’a gan
    kirim ksni ya gan
    ihsanf99@yahoo.com
    maksih gan sblm’a

  6. rizki says:

    kirimin alamt nya dong mas
    —–
    admin says:
    Email send bos
    … mksh/
    ….!

  7. Anto says:

    boleh minta alamatnya gan, mau ngecek juga bb davis saya cuma mau nyala kalo di charge aja
    —–
    admin says:
    Email send bos
    … mksh/
    ….!

  8. mutiarao says:

    allo bos.armstrong gue ga bisa.nyala. cuma ngeblank aja layar putih.lampu led cuma menyala sekali.abis itu blank putih deh.itu termasuk nuked? ini alamat email gue mutiaraintan@hotmail.com
    kalo bos bisa bantu,alamat kirim via email ya.thx
    —–
    admin says:
    Email send bos
    … mksh/
    ….!

  9. asrin says:

    mas..minta alamatnya donk Sriin_86@ymail.com

  10. RIO ASTANI says:

    Gan dimana bisa memperbaiki nya alamat dan kota nya gan tolong ya
    Sori gan email saya karlinaf61@yahoo.com
    —–
    admin says:
    Email send bos
    … mksh/
    ….!

Leave a Reply